Saturday 2 July 2016

Saatnya Berhenti Menanti

 
CungukBlogger~“Dia serius sama aku nggak, sih?” adalah pertanyaan yang kerap terdengar dari para wanita. Salah satu alasan utama mengapa kebanyakan wanita sering bingung adalah karena kita lebih berfokus pada apa yang kita inginkan daripada apa yang sebenarnya terjadi. Berhenti membuang waktu dan mulailah peka terhadap tanda-tanda bahwa si dia memang tidak punya intensi berkomitmen.

Pilihan tempat berkencan
Pria yang serius mendekati Anda akan membawa Anda masuk ke dunianya. Menghabiskan waktu berdua di rumah Anda, menonton film, cuddle on the couch, dan menikmati makan malam hasil masakannya memang terdengar sangat romantis, tapi jika ini satu-satunya kegiatan kencan Anda, he is not thinking of ‘investing’ in you. Mungkin ia hanya butuh teman untuk satu (atau beberapa) malam.

How well do you know him?

Kuantitas waktu tidak menentukan kualitas hubungan. Mungkin Anda sudah bersamanya cukup lama, tetapi ternyata Anda tidak mengenal siapa ia sebenarnya, termasuk karakter dan sifat aslinya. Coba teliti lagi sejauh apa Anda mengenal dia. If he really likes you, he will let you in—tanpa Anda perlu bertanya atau mencari tahu lewat sumber lain.

Antara ada dan tiada
Pria yang sungguh-sungguh menaruh perasaan akan selalu menyisihkan waktu untuk Anda, bahkan sampai hal-hal kecil seperti ucapan selamat pagi atau telepon singkat pada jam makan siang. Sebaliknya, jika si dia sering ‘hilang’ berhari-hari dan kembali lagi seperti tidak pernah terjadi apa-apa, artinya ia tidak takut kehilangan Anda.
 
Hubungan Anda dan dia ‘terlalu’ eksklusif

Banyak orang berpikir bahwa tanda bahwa seorang pria serius dengan seorang wanita adalah saat ia memperkenalkan sang wanita kepada teman-temannya. Kenyataannya  tidak selamanya begitu. Mereka mungkin hanya ingin pamer bahwa mereka sedang dekat dengan wanita secantik Anda. Tanda yang sangat jelas bahwa ia tidak serius adalah ketika ia tak pernah memperkenalkan Anda pada keluarganya. Jadi, jika hubungan Anda terasa hanya milik berdua, he is really not serious about you.

Anda dibuai dengan teka-teki
Ketika Anda bertanya tentang arah hubungan dan jawabannya hanya, “Beri aku waktu untuk berpikir,” atau semacamnya, maka ini saatnya Anda pergi. Pria tidak perlu waktu banyak untuk menentukan apa yang ia inginkan. Jika si dia berpikir dua kali untuk ‘mengikat’ diri dengan Anda, artinya he is not interested.

Literally no
Tanda yang paling jelas adalah ketika ia mengatakan “I am not ready for relationship”. Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubah pikiranya. Jangan membuang waktu dengan terus berharap. Just leave.

0 comments

Post a Comment