Tuesday 1 January 2019

Mohon bantuan Donasinya untuk mewujudkan pembangunan Masjid AL-FURQON Kp. Koleang Ds. Koleang Kec. Jasinga Kab. Bogor


Pahala Orang Yang Bersedekah Akan Dilipatgandakan
Allah Ta’ala berfirman :

إِنَّ الْمُصَّدِّقِينَ وَالْمُصَّدِّقَاتِ وَأَقْرَضُوا اللَّهَ قَرْضاً حَسَناً يُضَاعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ أَجْرٌ كَرِيمٌ


“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)
Halo #OrangBaik,

Perkenalkan nama saya Rustani, saya yang di beri amanah dari ketua DKM untuk mencari dana bantuan di kitabisa.com untuk mewujudkan proses pembangunan masjid AL-FURQON yang berada didaerah kami yaitu :  Kp. Koleang Ds. Koleang Kec. Jasinga Kab. Bogor (16670). 
ff736f1f-3c38-4f1d-891d-4ace67cb4f2d.jpg

Masjid Al-Furqon adalah Satu-satunya masjid yang ada di Kp. Koleang, sehingga masjid ini merupakan sarana utama untuk ibadah umat muslim. Namun dalam kondisi masjid yang sudah 40 tahun lebih belum direnovasi ini, banyak sekali kondisi bangunan yang rusak, seperti : Atap masjid yang sering bocor, Dinding sudah pada retak, Bahkan dikahawatirkan ketika sedang terjadi Gempa bangunan kami dikhawatirkan akan roboh. Sehingga kami berinisiatif dengan semua masyarakat setempat untuk membangun ulang masjid AL-FURQON agar menjadi tempat ibadah yang layak dan nyaman.
d628f422-3e1e-40c7-a893-69b6050129fd.jpg39f51f3a-b50a-4dd0-97f0-8c7ff3758ec1.jpga3750e39-38ce-4c50-b1de-02a6ddd38c27.jpg
Alasan kami menggalang dana disini karena sulitnya mencari bantuan / Donatur,Karena kami jauh dari kota, Sementara Masyarakat sekitar Mayoritas Bekerja Sebagai Petani, yang hanya cukup untuk kebutuhan hidup saja.
Karena itu, mari bantu wujudkan pembangunan masjid satu-satunya di Kampung Koleang, Jasinga-Bogor, dengan cara:
2. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
3. Masukan nominal donasi
4. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) .
5. Ikuti langkah selanjutnya.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 088211951583.
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

1 comments:

  1. some truly excellent info , Gladiolus I observed this.
    hello there and thank you for your information – I've certainly picked up something new from right here. I did however expertise several technical issues using this website, since I experienced to reload the website many times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web host is OK? Not that I am complaining, but slow loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords. Well I am adding this RSS to my e-mail and can look out for much more of your respective exciting content. Ensure that you update this again soon..
    Enjoyed looking through this, very good stuff, thankyou .
    obst und gemüsereiniger

    ReplyDelete